Kamis, 27 Februari 2014

Slickline Division : CLOSED

"Mas Afri, mohon maaf, saya sudah mempertimbangkan dengan Dirut, mulai besok divisi slickline dengan terpaksa kami tutup"

Hmmmmm,, dalam tarikan nafasku saat mendegar perkataan bos kemarin.Yaahh,, sempet shock juga dengarnya, bos manggil ke ruang meeting dan dinyatakan bahwa mulai besok divisi slickline PT. Aristirta Elprima Putra resmi ditutup.

RIP Slickline Division :berduka

Okelah kupikir, mungkin itu keputusan yg tepat dan berat bagi perusahaan. Memang semenjak divisi slickline dibuka, tender slickline di oil company mendadak sepi. Ada yg bilang karena budget akhir tahun habislah, ada yg bilang plan tendernya msh tertahan di SKK Migaslah, ada yg bilang terkait isu penangkapan "RR" lah, bahkan sampai ada yg mengaitkan dengan isu Pemilu 2014. #PaniangAmbo

Namun yang sedikit melegakan adalah bos tetap memintaku untuk stay di AEP, kembali memback up divisi OCTG. Namun tidak dengan Pak Rianto Napitupulu (Slickline Business Development AEP), seiring dengan ditutupnya divisi slickline, secara otomatis beliau sudah tidak dipekerjakan lagi oleh AEP.

Cukup sedih dengarnya, kondisi beliau dengan 3 anak yang semuanya masih kuliah. Harus terpaksa kehilangan mata pencaharian disaat yg sulit. Pengen bantu, tapi ya bingung mau bantu apa. Mungkin hanya selemah bantuan, yaitu Do'a saja yg bisa kuberikan buat beliau. Semoga bisa melewati masa2 berat seperti ini. aamiin

Terima kasih banyak boss, banyak pelajaran berarti yg bisa kuambil selama kita bekerja sama. Sorry selama ini sering ngeselin, ngecengin, becandain bahkan ngomelin sampeyan. Walaupun umur kita selisih sekitar 25 tahun, tapi ga pernah ngerasa sakit hati denganku (semoga :p )

Good luck boss....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar